Travel to Switzerland

Jumat, 03 Februari 2012
Swiss dikenal sebagai Tanah Alpen. Berbatasan dengan Perancis, Jerman, Italia dan Austria, Swiss memberikan pandangan paling menakjubkan panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia, tidak mengherankan banyak wisatawan berliburan Swiss.

The Chillon Castle

Terletak di tepi Danau Jenewa, Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Bangunanl ini juga memiliki tiga halaman dan empat ruang yang besar yang menawarkan pemandangan indah di luar.







Geneva Jet D’eau
Ini air mancur di jantung salah satu kota utama Swiss adalah salah satu air mancur tertinggi di dunia, memproyeksikan air hingga 140 meter tinggi. Dibangun pada tahun 1891, juga dianggap sebagai salah satu simbol kota Jenewa.





Schilthorn and Piz Gloria
The Schilthorn adalah sebuah gunung di Pegunungan Alpen Swiss. Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung ini adalah lokasi untuk film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service.”





Zurich
Anda tidak dapat melupakan kota tua berumur 2000 tahun yang kaya dalam sejarah. Ini adalah kota Swiss ini penuh dengan kafe yang trendi, butik internasional, dan hiruk-pikuk kehidupan modern.





source: http://id.wikipedia.org/wiki/Swiss
http://kaskusnews.us/2010/05/10/10-t...bkan-di-swiss/

0 komentar:

Posting Komentar